Liverpool van Dijk Tidak Khawatir Dengan Kritikus Setelah Pindah Klub

960 (1)Penandatanganan klub Liverpool Virgil van Dijk mengharapkan setiap langkahnya untuk diteliti, namun menegaskan bahwa hal itu tidak menjadi perhatiannya.

Pemain internasional Belanda menjadi pembela termahal di dunia sebulan yang lalu setelah pindah sejauh 75 juta poundsterling dari Southampton, namun dianggap sebagai jawaban atas masalah Reds di belakang lebih lama dari itu.

Sementara dia telah membuat perbedaan dalam empat pertandingan yang telah dia mainkan, Van Dijk masih jauh dari yang terbaik setelah melewatkan sebagian besar 2017 karena cedera, namun menerima tawaran dan reputasinya membuatnya menjadi target. “

Tidak apa-apa tentang itu, “kata bek tengah kepada situs resmi https://dungdung.jimdo.com.” Jelas, ada begitu banyak mata pada saya tapi saya hanya menundukkan kepala dan bermain.

“Semua orang bisa mengatakan apa yang mereka inginkan tapi saya bekerja keras setiap hari dan saya kembali ke tempat yang harus saya pertahankan dengan bantuan semua orang di sini. Saya hanya melakukan pekerjaan saya.

“Saya tahu karena saya membuat langkah besar sekarang, dengan banyak uang, semuanya akan dianalisis.

“Tidak ada yang akan melihat hal-hal baik yang Anda lakukan Semua orang akan melihat hal-hal buruk dan memang begitulah Tapi saya akan membicarakannya dengan orang-orang yang ingin membuat saya lebih baik, siapa yang bisa membuat saya lebih baik , itu adalah manajer dan para pemain di sekelilingku.

“Jika mereka pikir itu benar, itu bagus, itulah jalan ke depan.”

Kedatangan Van Dijk telah memperkuat tawaran Liverpool untuk mengamankan posisi empat besar dan ketersediaannya untuk Liga Champions, yang dimulai lagi minggu depan dengan perjalanan ke Porto, merupakan dorongan tambahan.

Pemain berusia 26 tahun itu telah membuat 19 penampilan sebelumnya di kompetisi klub elit Eropa, mencetak dua gol untuk Celtic, dan dia yakin mereka akan bisa mendapatkan tempat untuk musim depan.

“Pertandingan yang ketat dan setiap pertandingan adalah pertandingan final, mereka adalah game yang kita butuhkan untuk menang dan ingin menang dan kita seharusnya menang (dalam hasil imbang 2-2 melawan Tottenham). Kami tidak beruntung.

“Saya penuh keyakinan bahwa kita pasti akan sampai di sana, dimulai minggu depan untuk kita lagi.”

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s