Ancelotti Memuji Penampilan Rodriguez

carlo-ancelotti-james-rodriguez-real-madrid_dsev7dpn3rbo17r6v84qv5kn6

Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti senang dengan penampilan James Rodriguez dalam kemenangan timnya 3-0 di Schalke, namun mengatakan penyerang tersebut belum sepenuhnya pulih dari cederanya.

James, 26, menandai start pertamanya di Bundesliga dengan sebuah gol dan assist saat Bayern bergerak ke puncak klasemen.

Ancelotti memuji pemain internasional Kolombia, yang dipinjamkan dari Real Madrid, untuk penampilannya, namun menambahkan penyerang tersebut masih berusaha kembali pulih setelah cedera paha yang dialaminya.

“Dia melakukannya dengan baik, dia memiliki performa bagus, dia bermain dengan tim, untuk tim, bersama dengan yang lain, dengan kombinasi yang bagus,” kata Ancelotti.

“Saya pikir dia harus memperbaiki kondisi fisiknya karena dia tidak 100 persen, tapi apa yang dia lakukan hari ini sangat bagus.”
Robert Lewandowski membuka skor bagi Bayern dari titik penalti sebelum gol dari James dan Arturo Vidal.

Ancelotti puas dengan penampilan timnya, mengatakan: “Pertunjukannya bagus dari awal sampai akhir.

“Kami bermain dengan intensitas, dengan permainan menyerang yang bagus, kompak saat kami bertahan. Saya pikir semuanya baik-baik saja.”

Bayern beraksi lagi pada hari Jumat saat mereka menjamu Wolfsburg.

Advertisements

Sergio Busquets Yakin Spanyol Butuh 1 kemenangan Lagi

Sergio Busquets Yakin Spanyol Butuh 1 kemenangan lagiSpanyol pesta gol ketika menyambangi markas Liechtenstein untuk melakoni laga penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, Selasa (5/9/2017) atau Rabu dini hari WIB. La Furia Roja melumat tuan rumah dengan skor 8-0.

Kemenangan besar tersebut membuat Spanyol memiliki keunggulan selisih gol yang sangat bagus. Ini yang membuat gelandang Sergio Busquets sangat yakin mereka hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk meraih tiket otomatis ke putaran final di Rusia tahun depan.

Spanyol, yang lebih dulu mengalahkan Italia 3-0 sebelum pesta di kandang Liechtenstein, saat ini memimpin klasemen sementara Grup G dengan raihan 22 poin. Andres Iniesta dkk unggul tiga angka atas Italia yang merupakan pesaing terdekatnya.

Secara matematis, Spanyol membutuhkan minimal empat poin sehingga tidak bisa disalip oleh Italia. Tetapi bagi Busquets, mereka hanya perlu tambahan tiga poin karena selisih golnya sulit dikejar Azzurri.

“Kami hanya perlu mengambil satu langkah terakhir. Kami membutuhkan satu kemenangan lagi karena keuntungan selisih gol yang dimiliki terlalu besar. Saya yakin tak mungkin berubah pada hari terakhir,” ujar gelandang bertahan berusia 29 tahun ini.

Namun dalam laga selanjutnya Busquets tidak bisa bermain. Dia harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

“Kartu dan larangan bermain untuk saya? Saya minta maaf karena ini permainan yang konyol tetapi saya mendapat kartu.”

Dalam dua laga pamungkas, Spanyol akan menjamu Albania pada 6 Oktober dan tandang ke Israel pada 9 Oktober. Pasukan Julen Lopetegui tetap menjadi favorit untuk meraih poin dalam dua pertandingan tersebut.

Jika hingga akhir kualifikasi komposisi di klasemen tidak berubah, maka Spanyol berhak mendapatkan tiket langsung ke Rusia. Sementara itu Italia masih harus melakoni play-off melawan tim peringkat kedua dari grup lain di Zona Eropa untuk memperebutkan satu tiket ke Rusia.

Ryan Giggs, Memprediksi Marcus Rashford Akan Menjadi Penyerang Tengah Berkualitas

Ryan Giggs, Memprediksi Marcus Rashford Akan Menjadi Penyerang Tengah Berkualitas

Ryan Giggs, memprediksi Marcus Rashford akan menjadi penyerang tengah berkualitas meski sering ditempatkan di sektor sayap. Giggs pun menyamakan karakter permainan Rashford dengan eks penggawa Arsenal, Thierry Henry.
Marcus Rashford merupakan pemain binaan akademi Manchester United. Sang pemain dianggap sebagai sosok menjanjikan sejak melakoni debut ketika menang 5-1 atas Midtjylland, 25 Februari 2016.

Total 20 gol dan sembilan assist mampu ditorehkan Marcus Rashford di berbagai kompetisi. Ryan Giggs pun meyakini penyerang 19 tahun itu masih akan terus berkembang dan menambah pundi-pundi golnya.

“Rashford pasti mampu bermain melebar. Namun, pada akhirnya dia akan tetap menjadi penyerang tengah. Saya melihat kemiripan antara permainan Rashford dengan Henry. Jika bermain sebagai penyerang, Rashford akan melebar ke sisi kiri untuk membuka ruang,” kata Giggs.

Ryan Giggs juga meyakini Marcus Rashford dapat menjadi ujung tombak timnas Inggris. Asumsi Giggs itu berkaca dari aksi Rashford ketika Inggris menang 4-0 atas Malta, di Stadion Nasional Ta’ Qali, Sabtu (2/9/2017).

“Menurut saya Rashford layak menjadi penyerang timnas Inggris, meski jarang bermain di sektor tersebut. Namun, saya yakin Rashford akan mampu melakukannya dengan baik,” ujar Giggs.

Marcus Rashford terikat kontrak di Manchester United hingga 30 Juni 2020. Sang pemain sukses menjuarai masing-masing satu Piala Liga Inggris, Piala FA, Liga Europa, dan Community Shield bersama The Red Devils.

 

Beberapa Efek Berbahaya Menyimpan Handphone Pada Saku

Beberapa Efek Berbahaya Menyimpan Handphone Pada SakuBeberapa orang yang tidak dapat terlepas dari smartphone atau handphone (HP). Umumnya, HP itu juga disimpan di saku celana ataupun pakaian karena lebih praktis serta lebih cepat dicapai bila ada telepon masuk.

Tahukah kamu bahwa ada banyak efek radiasi yang bisa dipancarkan HP saat kita menyimpannya pada saku? Baik itu saku celana atau saat kita menaruhnya di saku dada, ada beberapa efek berbahaya yang bisa ditimbulkan, yaitu sebagai berikut:

-Resiko terserang kanker payudara
Dalam sebagian riset, beberapa wanita yang menaruh HP dekat bra atau dekat payudara mempunyai resiko terserang kanker payudara, Sisters. Hal semacam ini dikarenakan oleh radiasi yang disebabkan oleh HP yang menyala.

Efek Berbahaya Menyimpan Handphone Pada Saku-Memengaruhi jumlah sperma
Untuk lelaki yang menaruh HP di kantung celana, mesti hati-hati serta buang rutinitas itu. Pasalnya, jumlah sperma juga akan terserang efek negatif. Hal semacam ini karena ada radiasi HP yang dapat memengaruhi jumlah sperma yang dibuat.

-Muncul nyeri
Sisters, dalam satu riset, seseorang pakar saraf mencermati, sebagian pasien yang mengeluh mengenai rasa sakit di sekitaran ruang kaki serta pantat karna dipicu menaruh HP mereka di kantung celana belakang. Radiasi HP akan menyakiti saraf siatikatik atau serat yang terkait dengan system saraf pusat.

-Mengakibatkan kerusakan HP
Sisters, bila anda menaruh HP di kantung celana belakang dapat menyebabkan rusaknya. Satu diantaranya HP kesayanganmu dapat alami keretakan pada monitor karna tidak berniat kedudukan waktu anda duduk. Belum juga saat anda juga akan ke toilet mungkin tercebur kedalam kloset.

-Menanggung derita luka bakar
Di jaman moderen yang penuh dengan perkembangan tehnologi ini, smartphone nyaris senantiasa beroperasi atau menyala serta terima data dan menggerakkan semuanya aplikasi. Hal semacam ini juga akan hasilkan panas pada HP anda. Ada resiko HP meledak serta anda menanggung derita luka bakar.

-Memengaruhi otak
Radiasi smartphone dapat juga merubah otakmu, Sisters. Ia gampang memodifikasi metabolisme otak. Kurun waktu periode panjang, kesehatan mental dapat terganggu!

Walau tampak ribet, menyimpan HP didalam tas serta menghindari hp dari badan kita sepanjang kita tidur nyatanya dapat kurangi resiko terserang beragam masalah kesehatan diatas, lho.

12 Kreativitas Unik dari Botol Plastik Bekas

Di antara bermacam type limbah yang dibuat manusia sehari-harinya, sampah plastik adalah type yang paling susah terurai oleh alam. Pikirkan saja, satu sampah plastik dapat menelan saat sampai bertahun-tahun untuk dapat terurai dengan alami.

Walau sebenarnya dalam kesehariannya, kita tidak sempat terlepas dari pemakaian plastik. Dari mulai kantong plastik hingga wadah paket minuman dan makanan.

Dengan keadaan itu alangkah eloknya diri kita mulai melindungi lingkungan dari tumpukan sampah plastik.

Nah, satu diantara jalan keluar cerdas untuk mengatasi problem ini yaitu dengan mendaur ulang sampah plastik. Banyak kreasi dapat di ciptakan dari satu botol plastik.

Tersebut 12 inspirasi unik pemakaian sampah plastik jadi benda yang bermanfaat untuk hidup kita, cek this out!

1. Penahan Charger Handphone

Penahan Charger HandphoneDengan begini anda tidaklah perlu lihat handphonemu bergeletakan sekali lagi di lantai.

2. Segel Plastik

Segel PlastikSatu diantara faedah dari botol sisa yang cukup praktis yaitu membuatnya jadi penutup plastik. Yang anda butuhkan hanya memotong sisi atas botol serta menaruhnya pada plastik yang telah terisi.

3. Tas Botol

Tas Botol

Tempat lucu untuk menaruh mainan si kecil

4. Speaker Hp

Speaker HpMungkin saja speaker ramah lingkungan untuk telepon anda juga lho!

5. Tempat Sponge

Tempat SpongeBuat ibu-ibu nih, dapat dikreasikan untuk tempat sponge juga lho

6. Penjaga Jari

Penjaga JariJaga jarimu tetaplah aman waktu memasak lewat cara ini

7. Tempat Pensil

Tempat PensilYa walau yang satu ini telah umum dikerjakan, namun tak ada kelirunya Anda coba buat kreasi tempat pensil dari botol plastik yang baru. Supaya tampak menarik, Anda dapat menghiasinya dengan cat dekoratif atau menyematkan pita.

8. Pot Bunga

Pot BungaPot bunga kreatif juga akan memperindah tempat tinggal anda. Buatnya juga tidak sampai 10 menit kok.

9. Pelindung Tanaman di Pot

Pelindung Tanaman di PotAnda gak butuh cemas sekali lagi tanaman anda yang baru tumbuh bakalan rusak. Karna anda dapat faedahin botol plastik membuat perlindungan tanaman anda seperti pada gambar diatas.

10. Alat Penyiram Tanaman

Alat Penyiram TanamanUntuk Anda yang mempunyai kebun dirumah, saat ini Anda dapat mengkreasikan botol plastik ini jadi alat bantu untuk menyiram tanaman yang efisien.

11. Pelindung Lensa Camera

11. Pelindung Lensa CameraAnda dapat memakai botol plastik untuk menutupi lensa camera anda juga lho.

12. Pelindung Telephone

Pelindung TelephoneInspirasi! Tutup botol plastik juga akan membuat perlindungan telephone anda dari lumpur serta hujan, bisa juga.

Kisah Cinta, Pinkan Mambo & Steve Wantania

Kisah Cinta, Pinkan Mambo & Steve WantaniaSatu kafe di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat, jadi tempat yang susah dilupakan oleh Pinkan Mambo. Ditempat itu, untuk pertama kalinya ia berjumpa dengan Steve Wantania, yang saat ini jadi suaminya.

“Saya dikenalkan oleh teman saya, yang juga kebetulan dengan teman dia. Saya diundang datang untuk sebuah acara di kafe tersebut. Ya, sekitar empat tahun lalu ,” kenang perempuan kelahiran Jakarta, 11 November 1980.

Selesai pertemuan peertama itu, wanita bernama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo semakin seringkali berjumpa dengan Pinkan. Steve sendiri telah 13 th. tinggal di Amerika Serikat. Seiring berjalannya waktu, Pinkan yang kebetulan sebagian Minggu disana jadi seringkali berjumpa.

Hubungan mereka semakin mulus sesudah mereka semasing mempunyai chemistry. Sesudah tiga minggu terkait, mereka lalu berpacaran. Pinkan berprofesi jadi penyanyi, sedang Steve berprofesi jadi sutradara, penulis skenario, serta produser.

“Dia baik, romantis, lucu, dan tanggung jawab banget. Sosoknya cowok banget. Selain asyik diajak ngobrol, dia sosok yang serius, pintar, serta mandiri,” ungkap perempuan yang juga pernah bermain dalam film Selimut Berdarah.

Pinkan Mambo mengatakan, karena lama tinggal di Amerika Serikat itu, Steve jadi sosok rock and roll serta American model. Berarti, ia disenangi beberapa orang, cowok ataupun cewek.

Menikah di Amerika Serikat

Pinkan Mambo & Steve WantaniaSelang sekian waktu, Pinkan Mambo lalu sepakat waktu Steve Wantania untuk mengajaknya supaya hubungan itu dilanjutkan ke tahap pernikahan. Pinkan juga sepakat atas keseriusan Steve. Pernikahan mereka juga pada akhirnya di gelar di lokasi Beverly Hills, Amerika Serikat, pada 2013.

Pernikahan mereka berjalan dengan private, lebih dari 60 orang menghadiri pernikahan itu. Terkecuali sebagian orang teman dekat, baik di Amerika ataupun di Indonesia ada dalam acara sakral itu. Sebagian orang dari keluarga Pinkan ataupun Steve ada melihat hari bahagia mereka.

“Orang tua kami hadir dalam pernikahan itu, termasuk juga orang tua saya. Nggak terlalu banyak yang hadir,” ungkap Pinkan yang pernah jadi vokalis Duo Ratu dengan Maia Estianty itu.

Pinkan terharu pernikahan itu waktu mengikat janji suci. Ia tidak kuasa membendung air matanya dihadapan beberapa tamu. Untuk Pinkan pernikahan itu tidak juga akan ia lupakan.

“Pernikahan tersebut sangat berkesan. Apalagi dilaksanakan di Beverly Hills, Amerika Serikat. Kota liburan yang menjadi favorit aku. Amerika jadi negara kedua aku, setelah Indonesia,” ungkap Pinkan.

“Romantis banget suasananya. Sejak itu aku jadi punya dia sampai mati,” sambung pelantun lagu ‘Kekasih yang Tak Dianggap’.

Sesudah menikah sepanjang dua th., Pinkan pulang ke Indonesia. Tetapi, ia masih tetap mesti bolak-balik Jakarta-Los Angeles. Kepulangan Pinkan ke Indonesia, terkecuali terkait untuk dengan masa depan karirnya, namun yang lebih paling utama service.

“Aku berharap apa yang aku lakukan bisa berguna untuk kemajuan Indonesia,” tegas Pinkan Mambo.

Sepanjang menikah dengan Steve Wantanian, rumah tangga Pinkan Mambo tidak katakan adem-adem saja. Ia berupaya untuk melindungi keselarasan tempat tinggal tangganya dengan baik. Ada banyak hal yang begitu ia tekankan untuk melindungi keselarasan itu.

Pertama, Pinkan serta Steve mesti bersabar serta mengalah. Terkadang ia mengalah, sesaat Steve mesti bersabar. Mereka juga lebih mendekatkan diri pada Tuhan.

Ke-2, mereka mesti miliki gimmick sendiri. Mereka berupaya selalu untuk romantis, bahkan juga kada-kadang mereka sama-sama melempar pujian ataupun sama-sama merayu. Ia juga sebisa-bisanya untuk meluangkan pergi berdua tanpa ada anak-anaknya.

“Ke-3, Ketiga, berusaha romantis, bercanda, main siram-siraman air. Makan malam bersama dan nyalain lilin,” ungkap Pinkan.

Spesial pendidikan anak-anaknya, Pinkan mengajarkan mereka untuk mandiri. Dalam keluarga, Pinkan melakukan tindakan seperti kepala sekolah pada anak-anaknya. Mereka berupaya untuk sama-sama bekerja bersama.

“Kami tak punya mbak (pengasuh) di rumah. Kami juga nggak punya sopir. Semua kami lakukan bersama-sama. Kami mengasuh semua, kami juga repot semua. Itu kami lakukan bukan karena nggak mampu bayar, tapi agar mereka menjadi sosok yang bertanggung jawab dan berdisiplin dan nggak jadi anak yang manja,” papar Pinkan.

“Kami ingin mereka sukses di tangan Tuhan dan di tangan kami sendiri,” tegas Pinkan Mambo.

Gebby Vesta Akui Pernah ML dengan Vishal Karwal

Gebby Vesta Akui Pernah ML dengan Vishal KarwalArtis peranan, DJ, bintang iklan serta penyanyi Gebby Vesta buat geger Instagram karena postingannya yang menerangkan bila ia sudah berhubungan intim dengan aktor Vishal Karwal, satu diantara bintang India yang menyemarakkan program “Pesbukers”.

Yang memiliki nama asli May Debbyta itu, dalam postingannya menulis bila ia pertama kalinya kenal dengan Vishal di Singapura, sekian waktu yang lalu.

Setahu Gebby, Vishal berprofesi pilot, bukanlah aktor. Mereka juga berteman di WhatsApp serta Facebook.

Nah, Kemaren dia chat gue bila dia juga akan ke Jakarta dua minggu, gue fikir pilot kok ampe dua minggu di Jakarta. Eh dia nanya IG gue serta dia DM gue sekali lagi di IG serta pada akhirnya gue kepo deh sama IG-nya. Nyatanya dia itu aktor top di India serta datang ke Indonesia buat jumpa fans serta isi acara di stasiun TV penuh drama itu (Pesbukers),” tulis wanita kelahiran 24 Mei 1986 itu, yang menghadirkan foto Vishay.

Vishal KarwalAkhirnya kita ketemu dan layaknya orang pacaran dua malam berturut-turut gue temanin dia terus dan pastinya ML (making love) dong kalau udah berdua di hotel. Eh terus kemaren di insta Story gue post chat dari dia manggil gue “SAYANG”, ” tambah pemain bintang FTV “Pembantuku Idolaku” itu.

Gebby mengakui suka dapat mengajarkan Bhs pada Vishay. Pertama kalinya hanya “apa kabar” serta “sayang”.

Tetapi, diakuinya jengkel dengan admin akun ANTV yang sudah memblokir akun kepunyaannya. Dia menuduh admin yang dikelola seseorang wanita itu mengadu ke Vishal supaya menjauh darinya.

“Jadi tadi break shooting, Vishal telepon gue bilang orang ANTV itu ngomong ini itu dan suruh dia block semua contact gue dan jauhin gue, karena apa?? Mereka lagi mau buat gimmick ala-ala cinta segi-segian sama artis-artis acara sampah itu, ” katanya.

Dia lantas mengultimatum supaya janganlah beberapa cobalah mengusiknya. Gebby lantas buka gimmick yang seringkali dihidangkan Pesbukers hanya settingan belaka.

Itu cuma settingan biar ratting mereka naik terus,” lanjut dia.

Gebby juga mengklaim pihak ANTV tak suka pada dirinya karena dia pernah terlibat syuting di stasiun televisi milik Bakrie itu sampai sebulan lebih, namun honor tak kunjung turun.

Eh, gue sindir si path baru deh besoknya honor gue diturunin jangan bangunkan macam Lg tidur ya admin TV drama gue diem kalian cubit.. ya gue terkam,” Gebby seraya mengancam.

Hadiah Mobil Dari Bunda, Dul Diingatkan Netizen

Hadiah Mobil Dari Bunda, Dul Diingatkan NetizenAbdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul ini, kelihatannya telah tidak lagi terasa trauma naik mobil yang pernah mengalami kecelakaan hebat yang sempat dirasakannya satu tahun lebih yang lalu. Pasalnya, Dul terekam camera tengah coba mobil baru hadiah dari ibundanya, Maia Estianty, sebagai bentuk hadiah ulang tahun Dul yang ke-17. Dul berulang tahun pada hari Rabu, 23 Agustus 2017.

Hadiah mobil dari Maia ini buat warganet kembali mengingat momen kecelakaan yang menerpa Dul. Momen yang mengambil alih perhatian orang-orang ini memanglah tidak terlupakan karna menewaskan sebagian korban.

“Awas anak nya nabrak lagi kan sereemmm makan korban jiwa,” catat akun @anderiyudistira18 “Semoga dul nya belajar dr kesalahan yg dulu utk tdk ugal ugalan dan ngebut dijalan.. Happy birthday dul,” queen_86r.

Insiden yang dialami Abdul Qodir Jaelani, waktu itu Dul berumur 13 tahun, ia alami satu kecelakaan di Tol jagorawi. Kecelakaan itu menewaskan tujuh orang serta delapan orang alami luka-luka.

Hadiah MobilKarena kecelakaan itu, Dul jadi tersangka namun selanjutnya pengadilan membebaskan Dul. Butuh perjuangan untuk Dul untuk melupakan momen naas itu. Disadari Dul, ia masih tetap terngiang waktu menabrak satu mobil yang selanjutnya mengakibatkan tujuh orang tewas. Dul masih tetap takut bahkan juga saat ia tengah ada didalam mobil.

“Trauma ya kalau dilihat-lihat lagi,” ucap Dul, pada 2015 yang lalu.

Bayangan mengenai kecelakaan itu buat Dul ekstra siaga saat tengah ada didalam mobil. “Kadang suka kebayang-bayang. Kalau lagi naik mobil, suka pegangan yang diatas mobil itu,” tutur Dul.

Meski sekian, Dul senantiasa bersukur dapat melalui peristiwa menyeramkan dalam kehidupannya itu. Sistem mediasi serta sama-sama menahan ego di antara ke-2 belah pihak hasilkan sistem perdamaian dengan beberapa keluarga korban serta beberapa korban yang terluka.

Dipecat Karena Darah Tembus Saat Menstruasi

Dipecat Karena Darah Tembus Saat MenstruasiTembus waktu menstruasi kelihatannya sempat dihadapi oleh semuanya wanita. Umumnya hal semacam ini dikarenakan banyak hal : menstruasi yang datang mendadak, atau alirannya lebih deras dari yang disangka.

Waktu darah menstruasi tembus ke baju hingga tampak dari luar, hal semacam ini memanglah dapat buat malu. Tetapi, tidak sering ada orang yang bikin pusing hal semacam ini, baik yang alami atau yang lihat. Tetapi rupanya hal semacam ini berlainan untuk satu kantor di Georgia, Amerika Serikat.

Seseorang wanita di Georgia menuntut bekas tempatnya bekerja. Tak disangka, wanita ini dipecat karna dia alami 2 x menstruasi tembus di kantor saat dia tengah alami pra-menopause.

Alicia Coleman bekerja jadi operator panggilan darurat (911) di Bobby Dodd Institute di Fort Benning, Georgia. Ia bertugas menolong beberapa orang difabel.

Alicia telah bekerja ditempat ini sepanjang 10 th., sebelumnya pada akhirnya dipecat pada th. 2016. Menurut American Civil Liberties Union (serikat buruh sipil, UCLA), Coleman dipecat karna ” alami insiden yang dikarenakan oleh aliran menstruasi mendadak, simtom dari pra-menopause. ”

“Aku menyukai pekerjaanku sebagai operator 911 karena bisa membantu orang lain,” ujar Alicia dalam pernyataan melalui ACLU. “Semua wanita takut mengalami simtom menstruasi ketika mereka tidak siap, tapi aku tidak pernah menduga aku bisa dipecat karena hal ini. Dipecat karena menstruasi yang bocor sangatlah memalukan. Aku tidak ingin ada perempuan lain mengalami hal yang sama. Inilah kenapa aku melawan balik.”

Tidak mematuhi hak sipil

MenstruasiPerwakilan ACLU, Buckley Beal LLP, berargumen dipecatnya Alicia ini tidak mematuhi Ketentuan Hak Sipil (Civil Right Act) yang melarang diskriminasi ditempat kerja berdasar pada type kelamin karyawannya, termasuk juga di dalamnya : kehamilan, persalinan, serta keadaan yang terkait.

“Pihak pemberi kerja tidak memiliki urusan mengatur tubuh wanita dan siklus menstruasinya,” ujar Direktur Eksekutif ACLU di Georgia, Andrea Young.

“Memecat wanita karena dia mengalami menstruasi di tempat kerja sangat ofensif dan adalah ejekan terhadap semua wanita di tempat kerja. Aliran menstruasi yang deras adalah sesuatu yang dialami hampir semua wanita, terutama ketika mereka mendekati menopause. Alicia dipermalukan, direndahkan, dan dipecat karena hal itu. Hal ini salah dan ilegal di bawah hukum federal. Kami melawan balik.”

Masalah ini dibuang oleh pengadilan distrik bulan Februari lantas, yang menyebutkan, simtom pra-menopause tidak dilindungi. Ketentuan ini menurut ACLU yaitu salah. Mereka saat ini membawa masalah Alicia ke Elevent Sirkuit Court of Appeals.